Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
Fatsi Anzani, author
PT XYZ merupakan perusahaan penerbangan tidak berjadwal pertama di Indonesia. Perusahaan ini mempunyai berbagi jenis usaha jasa transportasi udara antara lain penyewaan pesawat terbang dan helikopter serta perbaikan komponen atau suku cadangnya. PT XYZ sangat mengedepankan aspek Sumber Daya Manusia dalam setiap usaha-usaha yang dilakukan baik untuk menjalankan maupun mengembangkan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17659
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dewi Imelda Sari, author
Direktorat Jenderal Pajak sedang dalam masa perubahan sistem administrasi menjadi sistem administrasi perpajakan moderen. Jika sebelumnya masyarakat Indonesia menganggap pajak dan petugas pajak sebagai momok. Maka dengan sistem modernisasi ini diharapkan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Direktorat Jenderal Pajak. Kantor Pelayanan Pajak PMA Dua adalah salah satu pilot project dari perubahan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18083
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mattalitti, Sitti Fatimah U., author
Grup XYZ adalah sebuah perusahaan consumer goods yang telah berkembang pesat dan menjadi market leader untuk industri sejenisnya. Perusahaan tersebut memiliki keinginan untuk selalu berada di depan semua perubahan yang relevan dengan bisnis yang dijalankan, sesuai dengan visi organisasinya. Karena itu Grup XYZ menyadari bahwa investasi SDM merupakan keharusan demi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18256
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fajar Nugroho, author
Tugas Akhir ini berisi tentang rekomendasi sistem penyusunan jenjang karir untuk meningkatkan komitmen anggota pada organisasi X yang merupakan organisasi non-profit. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk memberi pedoman kepada organisasi X mengenai bagaimana membuat sistem penyusunan jenjang karir, dari tahap persiapan sampai dengan tahap pelaksanaannya. Dengan adanya...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18288
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Irwan Dewanto, author
PT. ATP adalah sebuah holding company di bidang manufaktur dan trading komponen kendaraan bermetor. Dalam memasarkan produknya PT. ATP memiliki dua segmen pasar, yaitu Original Equipment Market (OEM) yang memasok spare parts ke produsen kendaraan roda dua maupun roda empat dan pasar Replacement Market (REM) atau disebut juga after market,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18297
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ari Setyorini, author
PT. A.J. Central Asia Raya merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa nasional terbesar yang pada tahun produksi 2005 mengalami penurunan kinerja. Dari kedua revenue generator, yailu SBU Korporasi dan SBU lndiv:du, kinerja SBU Individu mengalami penurunan cukup tajam dan hanya mampu mencapai 49% target produksi. Dengan strategi bisnis untuk menjadi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18298
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dewi Mustikawati Handayani, author
RS."MM" saat ini sedang mengalami perubahan sesuai keinginan internal dan tuntutan eksternal organisasi. Rumah sakit dituntut untuk lebih mandiri dan profesional dengan peningkatan cost recovery yang signifikan dan pengembangan pelayanan yang semakin berkualitas.
Perencanaan rumah sakit harus selalu memperhatikan kecendrungan yang sedang dan akan terjadi serta memperhitungkan kekuatan dan kelemahan organisasi....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18535
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sri Juni Kuntari, author
Pertamina sejak tahun 2003 berubah menjadi Perusahaan Persero yang berorientasi pada pencapaian laba. Saat ini PERTAMINA berada di bawah koordinator Menteri Negara BUMN dengan tolok ukur pencapaian keuntungan dan bukan lagi volume, balk dalam produksi, distribusi maupun penggunaan sumberdaya. Tahun 2006 Pertamina ditargetkan menyumbang pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18582
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ratmiwiyanti, author
Dimulai pada pertengahan tahun 2005, XDS PT `X' menjalankan program peningkatan kualitas layanan pelanggan. Program ini sebagai tindak lanjut dari kondisi lemahnya pelayanan pelanggan di XDS di mata Board of Commisioner PT `X'. Diawali dengan mengadakan training Service Excellence Mindset dan sosialiasi 50 Golden Rules Customer Service, kemudian hasil implementasinya...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18647
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Susi Safrina Irawati, author
Knowledge management merupakan hal baru dari sebuah model bisnis di mana ruang lingkup knowledge terfokus pada organisasi. Ini berakar pada berbagai disiplin ilmu. Termasuk bisnis, ekonomi, psikologi, dan manajemen informasi. Pada saat ini knowledge management merupakan sesuatu yang bermanfaat dalam persaingan antar perusahaan (Awad & Ghaziri, 2004). Knowledge management mengandung...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18786
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library