Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Risha Karina, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas brand engagement yang terbentuk dari interaksi
yang ada pada Facebook Fan page antara sebuah brand dengan konsumennya.
Saat ini sudah banyak brand yang memanfaatkan Facebook sebagai salah satu
strategi pemasaran untuk meningkatkan brand engagement. Penelitian ini
bertujuan untuk mengidentifikasi kepribadian konsumen (extraversion,
neuroticism dan openness to experience) melalui kecenderungan bentuk interaksi
yang ia...
2016
S64722
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ratna Permata Sari, author
Scale merupakan problem produksi yang terjadi di dalam sistem air. Pembentukan scale terjadi dikarenakan adanya inkompatibilitas campuran fluida, perubahan tekanan, temperatur, serta pH. Umumnya scale terbentuk di sekitar perforasi, peralatan subsurface seperti pada tubing, dan pada peralatan produksi di surface seperti pada wellhead dan flowline, sehingga dapat mengakibatkan turunnya laju...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1095
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library