Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tri Widjatmaka, author
Politeknik adalah salah satu jenis lembaga pendidikan tinggi di Indonesia yang relatif baru, yang memiliki ciri yang menonjol pada besarnya porsi mata kuliah praktek di laboratorium dan di bengkel. Oleh karena itu, kualitas layanan terhadap mahasiswa untuk tiga bagian di politeknik, yaitu bagian perkuliahan teori, praktikum di laboratorium, dan praktek...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T9923
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Doddy Ahdiyat Bahtiar, author
Studi ini mengajukan sebuah model mengenai web equity yang didefinisikan sebagai nama domain dari sebuah situs web yang menjadi nilai tambah sebuah situs web. Dimensi dari web equity adalah awareness dan image dari sebuah situs. Secara khusus, penelitian ini ingin menguji hubungan antara web equity dan loyalitas. Penelitian ini juga...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T20972
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Hamsal, author
Recently, research on paradoxical strategies is receiving considerable attention from both researchers and practitioners. The value of paradoxical strategies is currently considered critical in increasing firm performance and winning in the competitive dynamic landscape, which is characterized by uncertainty and rapid changes in the industry and business environment (Barney and Hesterly, 2006). Such perceived environmental...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
D871
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yati Rohayati, author
Fenomena perpindahan pelanggan jasa merupakan faktor kunci yang mempengaruhi keberhasilan perusahaan jasa, karena berdampak langsung pada kinerja perusahaan, seperti peningkatan biaya operasi, penurunan pangsa pasar dan profitabilitas. Untuk mengatasi perpindahan pelanggan jasa, perusahaan perlu memahami faktor pengaruhnya. Umumnya studi perpindahan pelanggan jasa dikaitkan dengan masalah ketidakpuasan pelanggan (Bolton, l993). Tetapi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
D658
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library