Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 57 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sandhy Alief Fitriawan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh logo Aku Cinta Indonesia dalam kategori produk high-tech dan low-tech produksi lokal dengan perbandingan kondisi ACI, non- ACI dan Foreign. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan desain faktorial 2x3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kategori produk high-tech, ACI memberikan pengaruh positif yang signifikan pada sikap terhadap produk sedangkan pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34721
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yusuf Reza Sudrajat, author
ABSTRAK
Thesis ini membahas bagaimana faktor negara asal (country of origin),aspirasi, dan ketidakpastian dalam mempengaruhi brand image dan keinginan untuk membeli pada produk premium Cina, yakni Ktouch V9. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan model struktural sebagai dasar pengolahan datanya. Penelitian ini menghasilkan beberapa temuan, antara kain terdapat hubungan signifikan antara country of origin dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muchammad, author
ABSTRAK
Listrik mempunyai peranan yang penting dalam pembangunan suatu negara, terutama dalam mendukung proses industrialisasi yang merupakan kekuatan utama pendorong pembangunan. Untuk meningkatkan ketersediaan listrik di Indonesia, pemerintah memiliki program yaitu pengembangan Power Plant Tahap II. Program ini telah ditetapkan pada 8 Januari 2010 sesuai dengan Peraturan Presiden No. 4 Tahun 2010 dan Peraturan Menteri ESDM...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34783
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Puji Mulyono, author
ABSTRAK
Pemahaman awal tentang merek adalah sebuah tanda agar konsumen bisa membedakan satu produk dengan lainnya, tetapi dalam perkembangannya merek menjadi hal yang sangat penting karena semakin banyaknya merek dengan kategori jenis produk yang sama bersaing memperebutkan konsumen yang ada. Kekuatan sebuah merek memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan, sehingga setiap perusahaan harus membangun dan memelihara merek,...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34794
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Bagja, author
ABSTRAK
Persaingan yang terjadi dalam industri telekomunikasi sangatlah ketat. Kondisi ini mengharuskan setiap operator menjaga apa saja yang paling berharga dan berpengaruh kepada keberlangsungan perusahaan. Yang paling krusial dalam kompetisi yang ketat ini adalah memperebutkan pelanggan yang mempunyai nilai tinggi sebagai pelanggan dengan revenue yang bernilai signifikan. Pelanggan tersebut mempunyai kebutuhan untuk diperlakukan khusus oleh operator.

Dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34740
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Michael Wehandy, author
ABSTRAK
Meningkatnya pasar kelas menengah dan adanya pertumbuhan ekonomi yang pesatdi Indonesia meningkatkan peluang usaha di banyak sektor. Sushi to Go merupakan rencana bisnis yang menawarkan konsep baru dari industri makanan untuk dapat memenuhi kebutuhan makanan cepat saji dari segmen pasar kelas menengah di Indonesia yang sehat. Sushi to Go mencoba...
2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jordan Indratama, author
ABSTRAK
Penelitian ini diharapkan dapat menambahkan wawasan kepada pembaca bagaimana konsep kepuasan pelanggan dalam mempertahankan kualitas fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh persaingan Convenience Store yang ada saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Convenience Store 7-Eleven, Lawson dan Circle...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Satriyo Prabowo, author
ABSTRAK
Jepang memiliki area publik dan festival dengan suasana luar ruangan yang tidak dimiliki Indonesia. Membuka bisnis food court adalah salah satu cara untuk memberikan suasana tersebut. Sebelum memulai bisnis, model bisnis perlu ditetapkan dan kelayakannya perlu dianalisis untuk menghindari terbuangnya sumber daya yang terbatas. Tesis ini menggunakan studi literatur sebagai...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hadantha Pratama Sunarto, author
ABSTRAK
Berkembangnya gaya hidup vegetarian secara global termasuk di Indonesia membuka peluang bagi munculnya restoran-restoran baru yang khusus menawarkan menu vegan ataupun vegetarian. Namun, seperti usaha kecil dan menengah umumnya, restoran seperti ini belum memiliki perencanaan bisnis yang matang. Dalam industri jasa, pemasaran adalah aspek yang sangat penting dan hal inipun belum menjadi perhatian mereka. Tesis...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Roy Hendrawan Adilukito, author
ABSTRAK
The purpose of this thesis is to assess the organization culture and managerial competencies based on the Competing Values Framework by Cameron and Quinn (2006). The population is all of the employees of PT. XYZ, a family owned company and doing business related to exhibition services. This research used Organization Culture Assessment Instrument (OCAI)...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>