Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Yazid Hamdani, author
[Penelitian ini membahas tentang pengaruh Store Environment, Impulse Buying
tendency dan Shopping Enjoyment Tendency terhadap dorongan impulse buying
di Lawson. Penelitian ini menggunakan desain riset studi deskriptif dengan
melakukan survey kepada 165 responden pengunjung Lawson yang pernah
melakukan pembelian impulsif. Desain penelitian yang digunakan adalah
deskriptif konklusif-cross sectional (single cross period). Metode pengambilan
sampel yang digunakan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60547
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ramla Puteri Ayu, author
Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis perilaku etis, kemampuan mendengarkan, kemampuan menjalin hubungan dan kemampuan mengelola dari sales executive berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pelanggan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain riset konklusif deskriptif, dengan metode kuantitatif yang akan dilakukan satu kali dalam satu periode (single cross section),...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60487
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Vendre Virgorita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh orientasi kepada pelanggan
dan orientasi kewirausahaan terhadap persepsi mengenai efisiensi dan efektivitas
ritel kecil. Data untuk penelitian menggunakan metode kuantitatif yaitu
penyebaran kuesioner secara langsung pada 130 pemilik ritel kecil dan diolah
menggunakan program SPSS 22 dan LISREL 8.51. Penelitian ini dilakukan di
Kota Depok, Jawa Barat. Setelah...
2014
S59929
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library