Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gabriella Olivia Kristi, author
Tren baru dalam memasarkan produk melalui live social commerce seperti pada Instagram dan Tiktok serta adanya penilaian terhadap masyarakat Indonesia yang cenderung untuk memiliki perilaku pembelian impulsif merupakan sebuah peluang yang dimanfaatkan oleh para pemilik toko online untuk meningkatkan penjualan. Berasal dari faktor-faktor seperti daya tarik, kepercayaan, keahlian, kegunaan produk, kenyamanan pembelian, dan harga produk...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tamara Hanum, author
Perkembangan industri fashion di Indonesia mengalami peningkatan yang baik terutama dari segi inovasi yang menyebabkan adanya brand-brand baru bermunculan, dimana konsumen umumnya merupakan milenial. Hal ini menyebabkan peran milenial semakin mendominasi sektor tersebut, sehingga pada penilitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan konsumen milenial dengan Fashion Innovativeness dan brand image dimensions(Cognitive, sensory, dan affective) pada brand fashion favorit,kontribusi brand...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angtyasti Jiwasiddi, author
ABSTRAK
Pembelanjaan melalui internet terus meningkat dari tahun ke tahun, pada awalnya pembelanjaan online didominasi oleh produk – produk kategori search product seperti buku dan CD, yang menarik dalam perkembangannya produk apparel yang tadinya dianggap experience product dengan kategori resiko tinggi meningkat dengan sangat pesat di beberapa tahun terakhir. Selain dari alasan tersebut penelitian yang mendalami...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T39391
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Anitarini, author
ABSTRAK
Karyawan seringkali melakukan emotional labor saat berinteraksi dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara emotional labor dengan kepuasan karyawan dimana positive affective delivery berperan sebagai mediasinya dan extraversion berperan sebagai salah satu moderator dalam emotional labor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan tidak adanya hubungan antara surface acting dan deep acting pada kepuasan karyawan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38644
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library