Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 151 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mohamad Abdul Kadir, author

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi perilaku belanja konsumen, menentukan segmentasi konsumen dan mengidentifikasi konsumen berdasarkan wilayah konsumen Bukku.id. Penelitian ini menggunakan data transaksi pada periode 1 September 2017 hingga 17 September 2018. Data diolah dengan analisis Recency, Frequency, Monetary (RFM) dan clustering untuk membentuk segmentasi konsumen. Selanjutnya, analisis pareto diberlakukan...

2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Karina Murti, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh orientasi pembelian terhadap minat pembelian online konsumen pada Rajakarcis.com. Orientasi pembelian terdiri dari shopping enjoyment orientation, impulse purchase orientation, brand orientation, convenience orientation, dan quality orientation. Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Data penelitian diambil dari 100 responden yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping enjoyment orientation,...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Akbar Ruhullah Aslam, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengklarifikasi konsep hubungan parasocial dalam konteks media sosial khususnya pada aplikasi media sosial Instagram dan juga untuk meneliti pengaruhnya terhadap customer equity driver. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 159 yang merupakan konsumen produk L rsquo;oreal Paris yang telah membeli serta menggunakan produk tersebut dan juga mengikuti...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rhey Tyas Ferry, author
Studi ini membahas fenomena konsumsi pria dalam membeli produk perawatan kulit wajah, yang mana secara tradisional lebih dekat dan berkembang dalam segmentasi pasar wanita. Tujuan utama nya adalah untuk menemukan variabel yang paling berpengaruh dari tiga dimensi yang diteliti, yaitu faktor personal (kongruitas citra diri, efek penuaan, tampilan fisik yang...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marpaung, Agus Hamonangan, author
ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk mengeksplorasi beberapa efek dari variabel dalam komunitas virtual ID-ANDROID. Pengaruh variabel yang terlibat antara lain identifikasi, kepuasan, partisipasi, promosi, dan loyalitas. Data diolah menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan kesimpulan bahwa kepuasan memberikan dampak positif terhadap promosi namun tidak signifikan terhadap partisipasi anggota dalam komunitas virtual. Ditemukan pula bahwa identifikasi anggota...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53565
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gorga Shahran, author
ABSTRACT
With the ever increasing access and popularity of internet, marketer has become more creative in their attempt to promote a product. Using social media, marketer have tried to create resonance in order to drive their consumer to buy more product. In order to gain more understanding surrounding the topic, uses...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Millah Yazthi, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat persepsi pemuda mengenai lingkungan jasa (servicescape dan human service), kualitas makanan, harga, kepuasan dan loyalitas pemuda. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui perbedaan persepsi dan menganalisis hal-hal yang menyebabkan perbedaan persepsi pada variabel servicescape, human service, kualitas makanan, harga, kepuasan dan loyalitas pada 3 (tiga)...
2013
S46270
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annanda Fatmawati, author
ABSTRAK Perkembangan teknologi pada telepon seluler memicu inovasi di segala bidang termasuk bidang pemasaran. Iklan saat ini dapat disampaikan melalui perantara media mobile (mobile advertising). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang telah diuji sebelumnya terhadap penerimaan mobile advertising di Indonesia. Penelitian dilakukan terhadap 116 responden selama bulan...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ceryl Adinda Primadara, author
[ABSTRAK Pertumbuhan konsumen kelas menengah menimbulkan tren gaya hidup baru di Jakarta, yaitu konsumsi restoran kelas menengah khususnya pada tipe restoran casual-dining. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel Price-Quality Schema, Prestige Sensitivity, dan Self-Congruity terhadap Perceived Quality dari konsumen anak muda pada restoran casual-dining. Penelitian ini menggunakan sampel konsumen restoran...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S55912
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tito Nugraha Adiwikarta, author
ABSTRAK:
Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh electronic word-of-mouth dan fluency terhadap minat berkunjung (intention to visit) para konsumen. Ada 120 responden yang berpartisipasi dalam survei penelitian ini. Dengan menggunakan factorial design 2x2, peneliti akan membagi kelompok penelitian menjadi high fluency dan high eWOM (tipe A), high fluency dan low eWOM (tipe...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56691
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>