Ditemukan 73 dokumen yang sesuai dengan query
Ranny Rizky Fitriani, author
Penelitian ini ingin meilhat pengaruh pemujaan selebriti, kesempatan bertemu selebriti, serta persepsi kongruensi antara selebriti dan produk terhadap perilaku membeli produk yang di-endorse oleh selebriti tersebut. Dalam penelitian ini, selebriti yang dimaksud adalah grup band Slank. Celebrity attitude scale (Maltby, Houran, Lange, Ashe, & McCutcheon, 2002) digunakan untuk mengukur pemujaan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
659.1 RAN p
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Mega Puji Saraswati, author
Terror management theory mengemukakan manusia yang mengalami kecemasan kematian akan berusaha meredakan, salah satu caranya dengan meneguhkan pandangan dunia kultural. Penulis mengajukan bahwa saliansi mortalitas berpengaruh terhadap intensi membeli kaos buatan Indonesia, dengan identifikasi sebagai orang Indonesia sebagai variabel moderator. Pengaruh diuji dengan eksperimen melibatkan tiga kelompok partisipan pelajar SMA...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
659.1 MEG m
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Ita Paramita Said, author
Penelitian ini ingin menguji peranan kelas sosial dari konsumen lain terhadap teori consumer contamination, power distance konsumen sebagai variabel moderator dan rasa jijik terhadap produk yang telah dicoba oleh konsumen lain sebagai variabel mediator. Power distance diukur dengan skala power distance (Hofstede & Hofstede, 2005; Meirina, 2006). Partisipan diberi skenario...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
658.834 2 SAI p
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Sri Lestari Wuryaningsih, author
2010
S3600
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yunita Faela Nisa, author
ABSTRAK
Alasan pentlngnya penelitian skrlpsi in! adalah pertama, untuk
melihat apllkasi Social Identity Model of Deindividuation Phenomena
(SIDE) dalam menjelaskan tingkah laku penjarahan massa terhadap
pertokoan karena selama in! penjelasan terhadap tingkah laku kerumunan
sebagian besar menggunakan tech Le Bon. Kedua, secara kuantitatif, aksi
penjarahan massa pada pertokoan sangat besar sehingga menimbulkan
kerugian yang besar. Dan disamping...
1999
S2685
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Kania Anandita, author
ABSTRAK
Menyisipkan merek dalam program televisi atau disebut dengan istilah program
hibrida merupakan strategi pemasaran yang dibuat untuk mengatasi jenuhnya
iklan televisi. Strategi ini dibuat dilandasi keyakinan bahwa seseorang akan lebih
mudah dipersuasi pada saat ia sedang tidak merasa dipersuasi. Skripsi ini
berusaha untuk meneliti bagaimana dampaknya terhadap reaksi pemirsa jika
merek disisipkan dalam program yang...
2004
S2781
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lenny Sofiana, author
ABSTRAK
Dalam kehidupan, individu selalu menghadapi aiternatif piiihan sebelum
mengambil keputusan. Aiternatif ada yang berbentuk tunggal dan disebut
integrasi atau sekuens dan disebut segregasi. Dalam penelitian Aritmatika Mental
dikatakan bahwa individu akan lebih menyukai segregasi daripada integrasi.
Skripsi ini dilakukan untuk mengetahui apakah benar seorang Individu akan lebih
menyukai segregasi daripada integrasi. Dan juga untuk mengetahui...
2002
S2792
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dian Anggraini Aprillia, author
2002
S2814
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Swastika, author
ABSTRAK
Tampilan produk dan jenis prcduk mempengaruhi intensi membeli produk secara on-line di internet. Menurut teori psikcanalisa seiuruh tindakan manusia, termasuk membeli, didasari oleh instink seksual yang beroperasi di bawah sadar. Berbagai prcduk yang ditampilkan dengan sex appeal akan meningkatkan intensi membeli produk tersebut. Menurut basil berbagai penelitian di bidang perilaku...
2000
S2816
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Vania G.Wibisono, author
ABSTRAK
Untuk menyimpulkan suatu tingkah laku yang dilakukan oleh aktor sebagai
tingkah laku menjilat, perceiver akan memperhatikan karakteristik situasi tertentu
yang membantu perceiver dalam mengidentifikasi seorang penjilat. Berdasarkan
basil penelitian Vonk (1998), karakteristik situasi tersebut mengacu pada tingkah
laku aktor yang menyenangkan to'hadap atasan sedangkan dengan bawahan
ringkah lakiuiya benibah menjadi tidak menyenangkan. Perceiver yang melihat
karakteristik...
2001
S2894
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library