Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 88 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bayu Mahendra, author
[ABSTRAK
Tingkat kompetensi pasar asuransi di Indonesia perlahan tapi pasti menigkat dan mengarah kapasar kompetitif.PT. ABC sebagai perusahaan asuransi jiwa termasuk di didalam perkembangan tersebut juga memiliki andil peranan dalam menyediakan asuransi untuk Indonesia. Pemerintah Indonesia mempersiapkan program asuransi wajib untuk penduduknya, di berdirikanlah BPJS pada tahun 2011 dibawah undang-undang nomor 40 tahun...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prawira Winata, author
[ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dimana konsumen Indonesia membeli obat anti nyeri dan anti demam yang dijual bebas dan mengapa mereka membeli di tempat tersebut. Untuk memiliki bisnis yang berkelanjutan, maka sangat penting untuk memahami dimana konsumen Indonesia membeli obat anti nyeri dan anti demam yang dijual bebas....
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ellyana Kusdiarti Walang, author
[ABSTRAK
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Money, Rose dan Hillenbrand (2010b) yang dilakukan pada konteks yang berbeda yaitu konteks service pada pelanggan perusahaan penerbangan. Penelitian ini dilakukan untuk mengeneralisasi model penelitian yang melibatkan pengaruh corporate identity mix (CIM) terhadap corporate reputation (CR) secara bersama-sama dengan pengaruh pengalaman pelanggan terhadap business operations (BO) sehari-hari. Pengaruh CIM dimediasi...
2013
T38930
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Akbar, author
Tesis ini membahas pengaruh tipe produk (produk hedonis dan produk utilitarian) dan kategori penyebab (layanan kemanusiaan, kesehatan, perlindungan hewan dan lingkungan) terhadap respon konsumen dalam penawaran cause related marketing pada mahasiswa LP3I cabang Cikarang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksperimen. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk hedonis memberi...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
T39191
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eva Ria Hafizta, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara experiential marketing yang dirasakan wisatawan terhadap destination image Kota Pekalongan dan intensi perilaku wisatawan untuk berkunjung kembali dan merekomendasikannya kepada orang lain. Sampel penelitian ini adalah wisatawan nusantara dan mancanegara yang pernah atau sedang berkunjung ke daerah tujuan wisata di Kota Pekalongan periode...
2014
S54158
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Alfa Haekal, author
[ABSTRAK Penelitian ini meneliti dua dimensi dari sikap yang dapat mempengaruhi tanggapan terhadap iklan mobile, yaitu evaluasi berbasis teknologi dan evaluasi berbasis emosi. Penelitian ini juga meneliti kredibilitas yang dianggap memiliki pengaruh dalam menentukan sikap terhadap iklan mobile. Data hasil penelitian diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menyatakan bahwa...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S55531
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Galuh Nisa Kartika, author
Masih sedikitnya penelitian terkait pengaruh kondisi fisiologis terhadap perilaku konsumen wanita, menjadikan topik ini menarik untuk diteliti lebih lanjut. Di dalam skripsi ini, akan dibahas bagaimana siklus menstruasi sebagai salah satu contoh kondisi fisiologis yang dialami wanita, mampu memberikan dampak terhadap perilaku konsumsi wanita, khususnya terhadap produk apparel. Produk apparel...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56637
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andrea Parestu, author
[ABSTRAK
ABC Training Center (ATC) is an organizational environment that facilities individual learning in group with training package supported materials based on the subject of training project. The two problems of ATC that will be researched are traditional cost management system and existing training package support materials. In this research, Activity-Based Management (ABM) will be an...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ava Anisa Rakhma, author
[ABSTRAK
Perkembangan merek pakaian di Indonesia khususnya Jakarta cukup pesat, banyak ritel pakaian yang bermunculan, khususnya pakaian merek luar negri yang masuk ke pasar retail Indonesia. Indonesia menarik bagi peritel luar negeri tersebut karena banyak data statistik Indonesia yang menigkat, salah satunya menunjukan tumbuhnya kelas menengah Jakarta yang menandakan pertumbuhan kesejahteraan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yopie Janitra, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh dari corporate image terhadap kinerja perusahaan pada industri maskapai penerbangan dengan faktor mediasi inovasi dan kelompok aliansi . Dasar penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) terhadap 35 maskapai penerbangan dunia. Hasil penelitian menunjukan bahwa corporate image dan kelompok aliansi tidak...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42765
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>