Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Intan Sarah Ceasaria, author
ABSTRAK
Kini salah satu strategi yang dilakukan oleh pemasar di dunia digital yaitu dengan menggunakan strategi influencer marketing. Strategi ini digunakan brand sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran khalayak terhadap suatu brand maupun jasa melalui media sosial yang dianggap dekat dengan khalayak. Tulisan ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh seorang influencer yang bekerja sama...
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dhia Athallia Herjan, author
Pemasaran digital saat ini merupakan strategi yang sangat populer dan digunakan hampir sebagian besar pemasar di seluruh dunia. Hal ini terjadi karena dampak dari berkembangnya teknologi dan kemunculan internet, sehingga membuat media digital menjadi lahan yang sangat prospektif. Media sosial adalah salah satu media yang digunakan dalam pemasaran digital. Luxury...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Andhika Rizqie Putratama, author
[ ABSTRAK
Jurnal ini membahas analisa dan strategi pemasaran suatu produk yang di simulasikan akan di pasarkan di negara Amerika Serikat. Penulis menggunakan teori PESTLE analysis (Political, Economical, Social, Technological, Legal and Environmental) teori SWOT Analysis (Strengths, Weakness, Opportunities and Threats). Analisa PESTLE dilakukan sebagai analisa makro dan eksternal, yaitu sebagai...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Andhika Rizqie Putratama, author
[ABSTRAK
Jurnal ini membahas analisa dan strategi pemasaran suatu produk yang di simulasikan akan di pasarkan di negara Amerika Serikat. Penulis menggunakan teori SWOT Analysis Strengths Weakness Opportunities and Threats dan teori PESTLE Political Economical Social Technological Legal and Environmental untuk mempelajari analisa produk dan strategi pemasaran. Untuk mempermudah pembahasan penulis...
2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Alia Oktavia, author
Penggunaan Instagram dan Kolaborasi dengan micro-celebrity sudah menjadi tren baru dalam dunia komunikasi dan promosi, terutama di bisnis produk kecantikan. Penggunan micro-celebrity sebagai salah satu strategi juga membuat pesan yang disampaikan lebih efektif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran merek SASC di Instagram dan penggunan micro-celebrity dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Salsabilla Rivana Isyroq, author
BTS merupakan grup musik yang berasal dari Korea Selatan yang telah memecahkan berbagai rekor di industri musik global. BTS merupakan grup musik pertama yang menjadi pembicara dalam sidang umum resmi PBB ke -73 pada tahun 2018 dengan membawa isu cinta diri yang juga merupakan narasi yang mereka bawakan pada album...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Meidina Aysha Anindita, author
ABSTRAK
Media sosial telah merubah cara manusia berkomunikasi dengan satu sama lain. Perkembangan sosial media saat ini membuka peluang karir baru yang belum pernah ada sebelumnya. Salah satunya adalah menjadi seorang beauty vlogger. Tasya Farasya adalah salah satu beauty vlogger yang paling sukses di Indonesia saat ini. Meskipun baru memulai karirnya di tahun 2017,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Sarah Ceasaria, author
Kini salah satu strategi yang dilakukan oleh pemasar di dunia digital yaitu dengan menggunakan strategi influencer marketing. Strategi ini digunakan brand sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran khalayak terhadap suatu brand maupun jasa melalui media sosial yang dianggap dekat dengan khalayak. Tulisan ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh seorang influencer yang bekerja sama...
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Galih Pradana, author
Honda All New CR-V merupakan generasi keeempat dari produk Honda CR-V yang diluncurkan dengan tampilan yang benar-benar berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Namun sayangnya, kesan "tidak tangguh" dari Honda CR-V generasi sebelumnya masih sangat kuat melekat di benak konsumen. Tugas Karya Akhir ini membahas program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Honda All New...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ignes Pricillia, author
Tugas Karya Akhir ini membahas tentang permasalahan yang sedang dihadapi oleh Samsung Notebook Series 9 yaitu ketidaktahuan pasar sasaran tentang eksistensi produk Samsung Notebook Series 9 dan ketidak sukaan pasar sasaran akan produk Samsung Notebook Series 9. Sehingga, disusunlah rangkaian strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu yang memiliki tujuan untuk membidik segmen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>