Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wismoyo Ari Prambudi, author
[ABSTRAK
Atmosfir toko merupakan salah satu elemen yang dapat digunakan dalam berpromosi. Oleh karena itu dalam penelitian ini ingin melihat pengaruh atmosfir toko terhadap minat beli konsumen. Atmostir toko yang dipilih adalah Mirota Batik Jogja karena menggabungkan konsep modern-tradisional Keraton Yogyakarta. Hipotesis pada penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara variabel atmosfir toko dengan variabel minat beli...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ajie Artotian Diarso, author
Tugas Karya Akhir ini membahas tentang Perencanaan Strategi Komunikasi terpadu Honda Genuine Parts yang menekankan aspek emosional untuk mempererat brand bonding terhadap konsumen. Dengan mengumpulkan data pasar yang ada maka diharapkanakan terkumpul berbagai dasar dan pertimbangan yang baik untuk menjalankan sebuah program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu untuk Honda Genuine Parts. Di tengah gempuran produsen spare parts...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Anissa Fajari, author
ABSTRAK
Kota merupakan obyek yang menarik dan berpotensi untuk diangkat wisatanya. Wisata di dalam kota sendiri terdiri dari berbagai macam: wisata kuliner, wisata alam, dan wisata sejarah. Karena wisata sejarah Indonesia sangat menarik untuk diulas dan belum banyak yang peduli dengan sejarah kotanya, maka dibuatlah ?The City?s Story?, program travel journalism yang disiarkan melalui internet dalam bentuk...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Ayuningtyas, author
ABSTRAK
Sejak tahun 1956, SilverQueen telah merambah pasar panganan cokelat di Indonesia. Brand lokal ini secara rutin meluncurkan inovasi-inovasi pada produknya dan melahirkan varian-varian baru. Ekuitas brand-nya dapat dibilang cukup tinggi pada target khalayaknya. Sebagaimana berkompetisi dalam pasar yang dinamis dan persaingan yang ketat, SilverQueen membutuhkan perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Chyntia Monica Fabella, author
Tugas Karya Akhir ini membahas tentang isu kekerasan seksual terhadap anak yang kian marak terjadi di masyarakat. Tercatat selama tahun 2010, ada 23 ribu kasus kekerasan seksual terhadap anak yang terjadi. Kasus ini masih sedikit mendapatkan perhatian dari masyarakat, padahal secara hukum segala tindakan berkenaan dengan aksi kekerasan seksual terhadap...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Melva Christiana, author
ABSTRAK
Analisis Situasi

1. BRI terkenal sebagai microbanking yang kuat di pedesaan. 2. Kurangnya promosi BRI dalam memasarkan BRIZZI, sehingga diperlukan suatu program komunikasi lanjutan untuk membuat masyarakat tertarik menggunakan BRIZZI. 3. Persaingan produk e-money yang kompetitif

Tujuan

1. Menginformasikan keunggulan-keunggulan BRIZZI. 2. Menjalin hubungan baik antara BRI dengan stakeholders 3. Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat.

Strategi

Membuat program...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwika Aldila, author
Isu dan krisis terkait pemberitaan di media online menuntut praktisi humas melakukan strategi kehumasan untuk mempertahankan citra dan reputasi organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi humas UI dalam menangani isu dan krisis terkait pemberitaan di media online mengenai Save UI dan untuk mengetahui hambatan dalam melakukan strategi tersebut. Penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilmalana, author
[ABSTRAK
Perilaku pembelian-terencana yang dilakukan oleh konsumen online kini mulai bergeser pada perilaku pembelian tidak-terencana seperti impulse buying. Fenomena ini terjadi pada transaksi C2C commerce, sekalipun pemasar tidak memiliki kontrol yang besar seperti layaknya di B2C commerce. Penelitian ini bertujuan untuk memahami motivasi yang mendasari konsumen online dalam melakukan pembelian impulsif pada transaksi C2C commerce seperti...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muqsita Salmi, author
[ABSTRAK
Fenomena budaya asal Korea Selatan atau disebut Korean Wave, memberikan pengaruh bagi kaum muda di Asia, termasuk Indonesia. Musik K-Pop menyebar luas ke seluruh dunia lewat berbagai situs dan media sosial lainnya. Dengan mendunianya K-Pop ini, membuka peluang para pemasar untuk melihat perilaku konsumen penggemar Budaya Korea Selatan ini. Penelitian ini merujuk pada fenomena tersebut...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Elisabeth Maria R, author
Praktisi public relations di Indonesia telah merambah dunia politik. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan strategi dan peran praktisi public relations Partai Nasional Demokrat sebagai partai politik baru dalam pelaksanaan komunikasi dan persuasi politik menuju Pemilu 2014. Peneliti mengidentifikasikan bahwa semakin banyak strategi praktisi public relations dalam komunikasi dan persuasi politik,...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>