Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 32 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lumempouw, Rudyard Adlin Riswan
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1987
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Syamsul Qomar
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tammy Ch. L. Rompas
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wirestu Pamudjini
1989
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sitorus, Frans Roberto
1989
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Silitonga, M. Richason Ray S.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18179
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Syahrial
"Penelitian dilakukan untuk melihat perkembangan suatu perusahaan asuransi kerugian dan industrinya pada periode 1985-1989 serta penerapan metode General Electric terhadap product line PT . Asuransi "xvz" - terdiri dari asuransi kebakaran, pengangkutan, rangka kapal, kendaraan bermotor, kecelakaan diri, dan EAR/CAR - guna meningkatkan prestasi perusahaan di masa yang a kan datang. Metode yang digunakan adalah library research melalui pembahasan puku, catatan, tulisan dan kepustakaan lainnya, serta field research - pengumpulan data melalui penelitian langsung seperti interview dan observasi. Dari penelitian terlihat bahwa perusahaan mengalami pertumbuhan yang cukup baik selama periode 1985-1989 sebagaimana halnya industri asuransi kerugian. Namun, dari segi pangsa pasar perusahaan mengalami penurunan terus menerus. Untuk mengetahui penyebabnya perlu dilakukan analisa produk yang teliti bagi masing-masing product line-, agar diperoleh tujuan dan strategi yang tepat sesuai kekuatan perusahaan dan daya tarik industri yang dihadapi. Berdasarkan metode General Electric yang telah diterapkan dihasilkan tujuan dan strategi baru sesuai perubahan lingkungan yang dihadapi masing-masing product line, . apakah strategi pertumbuhan, bertahan, atau panen. Tujuan serta strategi dari masing-masing product line ini sesuai dan mendukung strategic planning perusahaan yang telah ditetapkan terlehih dahulu. Kesimpulannya, metooe General Electric dapat diterapkan pada perusahaan yang menawarkan beberapa prodcut line agar tujuan dan strategi masing-masing produk lebih tepat, terarah dan terpadu. Penulis menyarankan agar kegiatan analisa produk serta penerapan konsep dasar General Electric dilaksanakan oleh perusahaan, dan sebaiknya lahan asuransi aneka lain mulai digarap."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
S18409
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Hariono
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
S18411
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Amitra Setiadi
"PT "X" adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang audio-visual. Industri audio-visual meliputi film, video, laser disc dan slides audio-visual. PT"X" bergerak dalam slides audio-visual. Bidang slides audio-visual masih jarang kita dapatkan di Indonesia, karena memiliki karakteristik tertentu, misalnya perlunya keahlian khusus yang harus dipelajari untuk mengoperasikannya. Slides audiovisual banyak dipakai oleh perusahaan sebagai media untuk presentasi baik profil perusahaan, produk maupun materi untuk training karena menarik dan relatif murah dibandingkan dengan media. audio-visual lain. Selama 2 tahun sejak berdirinya, PT"X" berkembang dengan cepat sehingga menjadi "market leader". Ini disebabkan karena pengaruh kebijakan pemerintah, budaya, perekonomian dan teknologi yang mendukung. Berkembangnya PT"X" juga tidak lepas dari kemampuannya mempergunakan peluang yang ada sebaik-baiknya. Pada umumnya para pelanggan puas dengan produk yang dihasilkan PT"X", sehingga pesanan bertambah terus dan penjualan meningkat. Berdasarkan analisa portfolio produk dan analisa daur hidup produk, diperoleh gambaran bahwa PT"X" berada dalam posisi "star" dan atau dalam tahap "growth", sehingga usaha pemasaran diarahkan untuk memperoleh pangsa pasar sebesar-besarnya. Dengan penulisan mengenai production-house audio-visual ini, dapatlah kiranya diambil manfaat yaitu pengenalan mengenai suatu bisnis yang relatif baru dan menguntungkan sehingga dapat ditelaah langkah-langkah untuk pengembangannya khususnya di Indonesia."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18387
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>