Ditemukan 53 dokumen yang sesuai dengan query
Eka Rivia Sakti, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh price/quality inference, price consciousness, dan product involvement terhadap loyalitas pada resroran makanan khas Indonesia di mal. Di dalamnya terdapat juga variabel perceived product information sebagai variabel moderasi.
Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa price/quality inference dan product involvement berpengaruh secara signifikan pada loyalitas. Selain itu, perceived product...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60576
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yohana Retno Triyantoro, author
Skripsi ini membahas sikap konsumen terhadap pembelian perlengkapan/peralatan bayi dan balita. Tujuan utama dari skripsi ini membahas mengenai bagaimana tingkat penolakan resiko konsumen (risk averseness), orientasi kenyamanan konsumen (convinience orientation, dan tendensi pembelian secara impuls (impulse tendency mempengaruhi sikap konsumen serta niatan pembelian (purchase intention terhadap pembelian peralatan/perlengkapan bayi dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Sri Febrianne Windiastrisa, author
ABSTRAK
Laporan magang ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Extraversion, Neuroticism dan Openness to Experience fans fanspage PT.ADM terhadap liking dan commmenting dengan mediasi broadcsting dan communicating yang menghasilkan liking dan communicating. Desain penelitian yang digunakan adalah regensi berganda one failed.pengumpulan data dilakukan dengan metode survey melalui google form berdasarkan non probality...
2017
S68461
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Teguh Kuncoro, author
ABSTRAK
Usaha Kecil dan Menengah merupakan tulang punggung perekonomian nasional.
Untuk meningkatkan pertumbuhan UKM, sangat penting bagi para pelaku UKM
untuk menarik bakat muda dengan kemampuan manajerial untuk bekerja di UKM.
Akan tetapi UKM masih dianggap sebagai “pilihan kedua” setelah Perusahaan Besar.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan melihat pengaruh dari
sembilan job attributes terhadap pilihan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53676
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Silvia Nur Prasetiyowati, author
ABSTRAK
Seiring dengan kompetisi yang semakin meningkat hampir di segala bidang, personal branding menjadi konsep yang semakin penting untuk diterapkan. Dimensi personal branding tidak hanya terkait dengan merek personal seperti citra diri, namun juga dilihat dari sudut pandang konsumen, sehingga konsep customer-brand relationship menjadi penting untuk dianalisis. Penelitian ini menggunakan konsep...
2014
S53166
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mastoah, author
[Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kepuasan konsumen terhadap
kesensitifan harga (price sensitivity) pada retail fashion dan accessories di Jabodetabek.
Secara spesifik, kepuasan konsumen dibagi menjadi dua yaitu kepuasan secara ekonomi
(economic satisfaction) dan kepuasan secara sosial (social satisfaction). Economic
Satisfaction diturunkan dari barang yang dibeli konsumen. Kepuasan secara sosial diturunkan
dari pelayanan dari...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55476
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rufiatika, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peranan brand hearsay dan brand evidence terhadap satisfaction dan brand attitude dalam membentuk brand loyalty. Studi kasus yang dijadikan objek dalam penelitian ini adalah pengguna jasa penerbangan maskapai AirAsia. Hipotesis pada model penelitian diuji menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS. Hasil analisa...
2014
S56111
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mohammad Khalief Aditya, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel utilitarian
motivation, social motivation, hedonic motivation, perceived value, satisfaction dan
mobile engagement intention. Responden penelitian ini berjumlah 171 orang para
pengguna smartphone Samsung dengan usia minimal 17 tahun dan tinggal di wilayah
Jabodetabek. Model penelitian dengan dua belas hipotesis diolah dengan software
LISREL 8.5 menggunakan teknik Structural...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57171
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rajasa Pramesywara, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisa atas pemetaan penelitian
konsep green marketing dari segi definisi, variabel penelitian, industri yang diangkat
menjadi kasus, metodologi, dan hasil penelitian yang dilakukan terhadap 22 artikel
jurnal ilmiah terkait dengan konsep green marketing yang dilansir oleh pusat data
online Elsevier selama periode tahun 2013 hingga kini (semester 1 2014)...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56678
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sebastian Adi Nugraha, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas pengaruh nilai yang dirasakan, kepercayaan, dan kepuasan terhadap
loyalitas konsumen pada industri penerbangan, baik itu penerbangan layanan penuh dan
penerbangan berbiaya rendah dengan studi kasus Garuda Indonesia untuk penerbangan layanan
penuh dan Lion Air untuk penerbangan berbiaya rendah. Penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan perusahaan maskapai
penerbangan...
2015
S58263
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library