Ditemukan 402 dokumen yang sesuai dengan query
Saat ini dunia fashion Indonesia tengah berkembang secara pesat. Situasi ini jelas tidak lepas dari pengaruh globalisasi dan pasar bebas. Semakin banyak produk-produk High End dan Middle Market Fashion dari blok barat (Amerika, Inggris, Spanyol, Perancis dan Italia) serta Asia (Jepang, Cina dan Korea) yang masuk ke pasar Indonesia. Perkembangan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
S590
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5242
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Rizadini M., author
Depok: Universitas Indonesia, 1994
S4152
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S5279
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S6060
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Tugas Karyai Akhir ini membahas mengenai perencanaan kampanye program
komunikasi pemasaran terpadu Okezone.com periode Juli 2012 - Juni 2013. Di tengah
persaingan portal online yang berisikan berita di Indonesia, Okezone memiliki
keunikan dan kelebihan dari segi tema yang dimiliki. Okezone harus mampu meraih
pengakses sebanyak-banyaknya dan menciptakan perhatian untuk mampu bersaing
dengan kompetitor-kompetitor yang ada....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Rizki Purwaningtiyas, author
ABSTRAK
Citilink Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan Low Cost
Carrier yang ada di Indonesia. Namun bila dibandingkan dengan maskapai Low
Cost Carrier nasional secara keseluruhan, Citilink masih jauh tertinggal. Hal ini
karena kurangnya pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap fasilitas dan
layanan Citilink. Untuk mengatasi hal tersebut maka solusinya adalah dengan
memberikan pengetahuan dan pemahaman...
2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Agung Nugroho, author
Teh Celup Sosro merupakan produk teh siap saji yang dihasilkan oleh PT Gunung Slamat (sister company dari PT. Sinar Sosro). Teh Celup Sosro memakai Teh Hitam (Black Tea) sebagai bahan baku utama. Teh Celup Sosro memiliki beberapa kemasan, yaitu berisi 5 TB, 15 TB, 30 TB, 50 TB dan 100...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Skripsi ini membahas tentang pola komunikasi ilmiah informal yang dilakukan di antara peneliti Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Penelitian ini meliputi tentang hal-hal apa saja yang membuat adanya pola dalam komunikasi ilmiah informal yang dilakukan peneliti Fasilkom. Pendekatan ini adalah penelitian ini adalah kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2009
S15279
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
R. Dwi Urip Premono, author
1994
S4136
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library