Studi evaluasi terhadap relevansi buku pelajaran akuntansi yang dipakai guru dengan kurikulum mata pelajaran akuntansi tahun 2004 di SMA Negeri dan Swasta se-Kecamatan seberang ulu I dan II Palembang
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui relevansi buku pelajaran akuntansi dengan kurikulum 2004 mata pelajaran akuntansi. Bahan evaluasi dalam penelitian ini adalah buku pelajaran akuntansi yang di gunakan di 20 SMA wilayah seberang ulu I dan II Palembang yang juga sebagai responden penelitian dan kurikulum 2004 mata pelajaran Akuntansi. Evaluasi menggunakan model countenance stake dimana pemakain cheklist sangat dominan dalam pengolahan data. Kriteria yang dipakai adalah criterion referenced test. Kesimpulan penelitian adalah bahwa buku pelajaran Akuntansi yang dipakai guru memiliki relevansi yang sangat baik dengan kurikulum 2004 |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Kepustakawanan dan Masyarakat membaca: Vol.23 No. 2 Juli-Des. 2007: hal.13-36 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 113311 |