Meluruskan dikotomi penelitian kualitatif-kunatitatif
(Thesis: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, V (3) September-Desember 2006: 133-140, [Date of publication not identified]
)
|
Rangkaian mata kuliah metodologi dalam kurikulum ilmu-ilmu sosial di pelbagai universitas umumnya dipisahkan menjadi metode penelitian kuantitatif dan metode penelitian kualitatif. Implikasi negatif dikotomi itu muncul kecenderungan penilaian bahwa perbedaan di antara keduanya bukan lagi sekedar perbedaan metode, melainkan paradigmatik (yang mencakup epistemologi, ontologi, aksiologi dan metodologi) seolah penelitian kuantitatif dan kualitatif dua paradigma yang mutually exclusive. |
|
No. Panggil : | TJPI-V-3-SeptDes2006-133 |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Thesis: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, V (3) September-Desember 2006: 133-140, [Date of publication not identified] |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TJPI-V-3-SeptDes2006-133 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 113813 |