Customer service yang baik landasan pencapaian customer satisfaction
oleh Sofjan Assauri ([Publisher not identified]
, 2003)
|
Pemberian customer service yang baik dapat diharapkan tercapainya kepuasaan para pelanggannya. Kepuasaan pelanggan membentuk persepsi pelanggan terhadap produk yang dipasarkan perusahaan, sehingga hal ini dapat memposisikan produk tersebut di mata pelanggan. Oleh karena itu customer service dapat memberikan dampak bagi keberhasilan bisnis perusahaan dalam jangka panjang. Hanya saja perlu diperhatikan bahwa keberhasilan perusahaan dalam melayani pelangannya sehingga pelanggan mendapatkan kepuasaan apabila misi perusahaan tersebut menekannka npada pelanggan atua customer orientation, dengan mengembangkan berbagai upaya bagi pemenuhan kebutuhan dan keinganan para pelanggannya. |
|
No. Panggil : | MUIN-XXXII-01-Jan2003-25 |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2003 |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Manajemen Usahawan Indonesia |
Volume : | XXXII (01) Januari 2003: 25-30 |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MUIN-XXXII-01-Jan2003-25 | 03-20-264576209 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 113993 |