:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

The holistic marketing concept: sebuah kerangka baru mengenai strategi pemasaran

(Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 37-40, 2003)

 Abstrak

Dewasa ini paradigma memasuki babak baru yaitu the holistic marketing concept. Paradima ini memberikan gambaran yang lebih luas mengenai konsep pemasaran dan merupakan konsep yang sangat dinamis.Oleh karena itu konsep pemasaran perusahaan harus mampu dirubah dari "the customer relationship management ke arah yang "the whole relationship management"

 File Digital: 1

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : MUIN-XXXII-04-April2003-37
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 37-40, 2003
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal :
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik :
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MUIN-XXXII-04-April2003-37 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 114239