The holistic marketing concept: sebuah kerangka baru mengenai strategi pemasaran
(Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 37-40, 2003)
|
Dewasa ini paradigma memasuki babak baru yaitu the holistic marketing concept. Paradima ini memberikan gambaran yang lebih luas mengenai konsep pemasaran dan merupakan konsep yang sangat dinamis.Oleh karena itu konsep pemasaran perusahaan harus mampu dirubah dari "the customer relationship management ke arah yang "the whole relationship management" |
|
No. Panggil : | MUIN-XXXII-04-April2003-37 |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 37-40, 2003 |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MUIN-XXXII-04-April2003-37 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 114239 |