:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Customer behavior analysis sebagai dasar penetapan strategi pemasaran

oleh Sofjan Assauri ([Publisher not identified] , 2003)

 Abstrak

Pengamatan perilaku konsumen menjadi dasar pertimbangan yang penting dalam proses penetapan strategi pemasaran. Hal ini karena umumnya banyak perusahaan dalam menjalankan usahanya dengan menekankan pada falsafah pemasaran yang berorientasi pada konsumen, yang dikenal dnegan konsep pemasaran. Dengan konsep pemasaran, perusahaan atau pemasar selalu berupaya memberiklan kepuasaan yang lebih tinggi kepada konsumen atau pelanggannya, bila dibandingkan dengan para pesaingnya. Untuk dapat berhasil dalam persaingan yang semakin ketat pada akhirnya-akhir ini, maka perusahaan haruslah dapat memberikan nilai atau value pelanggan yang lebih baik atau superior dibandingkan dengan pesaingnya.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : MUIN-XXXII-05-Mei2003-28
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2003
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Manajemen Usahawan Indonesia
Volume : XXXII (05) Mei 2003: 28-30
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MUIN-XXXII-05-Mei2003-28 03-20-017814612 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 114270