:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Pengaruh Iklan Terhadap Keinginan Belanja Konsumen dalam Kategori Produk Permen: Studi Kasus Permen Merek Bonfills, Blaster, dan Capilanos

Miranti Burhan; Rembeth, John Daniel, supervisor; Sari Wahyuni, examiner; Bagio Nugroho Karno, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008)

 Abstrak

Industri kembang gula atau permen (canfectionary) berkembang pesat di Indonesia, terutama untnk kategori permen rasa coklat/kopi/krim. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya produk-prodnk baru dengan rasa coklat, kepi, dan karamel, serta terus meningkatnya belanja ildan dari kategori permen ini setiap tahunnya.
Penelitian ini dilakukan untuk rnengetahui evaluasi konsumen terhadap iklan dan
merek Bonfills, Blaster, dan Capilanos. Selain itu, penelitian ini juga bertujnan untuk
mengetahui pengaruh iklan Bonfills dan iklan pesaingnya. Blaster dan Capilanos, terhadap keinginan belanja konsumen akan merck Bonfills.

The confeotionary industty in lndonesia is growing rapidly, especially toffee flavor candy category. The growth of this category is shown by the new product launch in chocolate, coffee, and caramel flavor candy, and the increasing in media spending.
The purpose of this research are to evaluate consumer's response toward Bonfills' ad and its competitor, to understand the effect of advertising to purchase intention in toffee candy category, and to understand the effect of competitor advertising to purchase intention of focal brand, which is Bonfills.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T 24351
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 81 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T 24351 15-23-27447338 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 116151