:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Efek pengumuman buy back saham (event studi pada bei dalam periode tahun 2002-2007 = The effects of buy back announcements (event studi in Bei for 2002-2007)

Fanny Tri Lestari; Eko Rizkianto, supervisor; Suroso, examiner; Mochamad Muslich, examiner ([Publisher not identified] , 2008)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini meneliti efek dari pengumuman buy back saham yang akan dilakukan oleh perusahaan yang terjadi di Indonesia. Hasil empiris menunjukan bahwa secara keseluruhan ditemukan beberapa hari saja yang menghasilkan AAR positif. Hasil yang sama juga ditemukan pada saat perusahaan dikelompokkan
berdasarkan alasan. Sedangkan untuk perusahaan yang di kelompokan berdasarkan Tobin Q tidak ditemukan yang AAR positif untuk perusahaan yang memiliki Tobin Q yang tingg, sedangkan untuk perusahaan yang memiliki Tobin Q yang rendah hanya ditemukan satu hari saja yang memiliki AAR positif.
ABSTRACT
This thesis studies the effect of share repurchases announcement by public company in Indonesia. Empirical results show that there is positive AAR for a few days. The same results arise for the firm categorized by reason. Moreover, there is no prove that the company with higher TobinQ result positive AAR, while the company with lower Tobin Q only find one day with positive AAR.

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : T 25529
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2008
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 88 pages : illustration ; 29 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T 25529 15-19-246366962 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 120422