Model pembelajaran konstruktivistik realistik dengan setting kooperatif serta dampaknya terhadap pemahaman konsep kimia
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) dampak model pembelajaran konstrutivistik realistik dengan setting kooperatif terhadap aktivitas guru dan siswa 2) pengaruh model pembelajaran berdasarkan pemahaman konsep kimia antara siswa bakat tinggi 3) perbedaan pemahaman konsep kimia antara siswa bakat tinggi , sedang , rendah,4) interaksi antara model pembelajaran dan bakat terhadap pemahaman konsep kimia.... |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 15 (2) Mar 2009 : 264 - 280 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 123655 |