Perancangan integrasi e-business untuk perusahaan network marketing studi kasus: PT. UTN
Monthy;
Budi Yuwono, supervisor
(Universitas Indonesia, 2005)
|
PT. UTN adalah sebuah perusahaan baru di industri pemasaran berjenjang. Didirikan pada kwartal ke empat 2004, perusahaan ini mempunyai masalah yaitu bagaimanana caranya untuk menyediakan informasi yang cepat, akurat, dan murah kepada pelanggannya, dalam hal ini para anggota dan stockist dari PT. UTN. Proyek Akhir ini mencoba untuk menjawab permasalahan itu, dengan mengintegrasikan portal PT. UTN dengan aplikasi back-end perusahaan, penulis berharap informasi yang terdapat pada aplikasi back-end dapat secara otomatis disinkronisasikan dengan informasi yang terdapat pada portal, sehingga baik PT. UTN dan pelanggannya akan mendapatkan nilai tambah. PT. UTN is a new company in network marketing industry. Founded in Q4 2004, this company had an issue, which is how to give fast, accurate, and cheap to deliver information to their customers in this case members and stockists of PT. UTN. This final project try to answer that issue, by integrating portal PT. UTN with their back-end application, writer hopes that information in the back-end application can be automatically synchronize with the information in the portal, therefore PT. UTN and their customers will have additional values. |
![]() ![]() ![]() ![]() ![]()
|
No. Panggil : | T-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Universitas Indonesia, 2005 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | ix, 52 lembar; 29 cm. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan FASILKOM UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-Pdf | 15-20-085767992 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 124849 |