:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Value chain integration: Sebuah studi kasus di PT. Gateway Internusa

Hendra Wiradinata; Budi Yuwono, supervisor (Universitas Indonesia, 2004)

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan fasilitas dan menyempurnakan proses bisnis yang sedang berjalan di perusahaan PT. Gateway Internusa. Dimana proses bisnis yang ada sekarang masih mempunyai kendala ? kendala yang sangat berpengaruh terhadap kegiatan operasional PT. Gateway Internusa sekarang ini. Metode penelitian berupa pengumpulan data atau informasi pada sistem yang sedang berjalan. Mengidentifikasikan permasalahan yang dihadapi pada sistem yang sedang berjalan.
Hasil yang dicapai berupa jalur baru dimana konsumen bisa melakukan aktivitas bisnis melalui teknologi internet dengan cara belanja online, mendaftar online dan mendapatkan personalisasi layanan secara online Kesimpulannya adalah dengan adanya rancangan aplikasi e-bisnis ini, dapat mendukung dan menambah operational excellence di dalam proses bisnis PT. Gateway Internusa, juga dengan rancangan e-bisnis ini memungkinkan juga menaikan posisi strategis perusahaan di industri sejenis.

The purpose of this research is to facilitate and enrich the ongoing business process in PT. Gateway Internusa. The current ongoing business process still have a lot of problems and obstacles which have huge effect on the current ongoing operational activities. The research methodology are data and fact finding and also information gathering on the current system and identify problems occurred on the ongoing system.
The results is a new way which the consumer can do the business process through internet technology by doing the online shopping, online subscription, and get personalize online services.The summary is with the design of e-business application, can be supporting and enhance operational excellence in the business process of PT. Gateway Internusa, and with e-business design can also raising up the bargaining position of PT. Gateway Internusa in the similar industry.

 File Digital: 5

Shelf
 PA-15-Value chain integration-HA.pdf :: Unduh
 PA-15-Value chain integration-Kesimpulan.pdf :: Unduh
 PA-15-Value chain integration-Bibliografi.pdf :: Unduh
 PA-15-Value chain integration-Analisis.pdf :: Unduh
 PA-15-Value chain integration-Abstrak.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : T40258
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2004
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : v, 46 hlm. : ill. ; 29 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T40258 15-20-645248796 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 124952