Full Description

Cataloguing Source
Content Type
Media Type
Carrier Type
Physical Description vii, 116 lembar; il., 29 cm.
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
 
  •  Availability
  •  Digital Files: 9
  •  Review
  •  Cover
  •  Abstract
Call Number Barcode Number Availability
S-Pdf 14-18-354318172 TERSEDIA
No review available for this collection: 125456
 Abstract
Skripsi ini membahas tentang analisis pelanggan Medical Check Up pada Sahid Sahirman Memorial Hospital yang diresmikan tanggal 25 Agustus 2008. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif analitik dengan jenis penelitian kuantitatif dan kualitatif. Data yang digunakan adalah hasil wawancara mendalam, data rekam medis, dan selain itu peneliti juga melakukan observasi partisipatif. Merujuk hasil penelitian, strategi pemasaran yang disarankan adalah penyempurnaan struktur organisasi dengan pembagian tugas yang jelas antara fungsi marketing berdasarkan kelompok sasaran seperti: asuransi, perusahaan, kelompok sosial / profesi, kerjasama layanan rujukan / MCU dengan klinik praktek dokter, klinik-klinik dan rumah sakit, serta melaksanakan strategi bauran marketing.