Upaya meningkatkan kualitas proses dan hasil pembelajaran biologi sel melalui pembelajaran kooperatif
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan model pembelajaran yang relatif tepat untuk meningkatkan pemahaman mahaiswa terhadap konsep biologi sel. Subyek penelitian ini adalah mahasiswa peserta mata kuliah biologi sel, semester VI tahun 2005/2006. Model pembelajaran koperatif yang digunakan adalah jigsaw, mahasiswa dibagi menjadi 6 (enam) kelompok dan dilaksanakan dalam tiga siklus.... |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Forum Kependidikan 26 (2) Maret 2007. Hal : 160 - 176 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 130195 |