Pembelajaran pemecahan masalah yang diintervensi dengan peta konsep untuk meningkatkan kualitas perkuliahan kimia dasar
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas perkuliahan kimia dasar melalui pembelajaran pemecahan masalah yang diintervensi dengan peta konsep. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan populasi penelitian adalah mahasiswa jurusan kimia FMIPA UNM yang memprogramkan mata kuliah Kimia Dasar pada semester ganjil tahun ajaran 2005/2006 yang terdiri dari dua kelas , secara acak menjadi kelas kontrol dan kelas eksperimen.... |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Forum Kependidikan 26 (2) Mar 2007 : 177 - 184 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 130196 |