:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Analisis Ekuitas Merek sebagai Dasar untuk Mempertahankan dan Meningkatkan Jumlah Pembaca (Studi Kasus Kelompok Pembaca dan Kelompok Potensial Pembaca Majalah Intisari)

Hendra Mulia; (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : T27206
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik :
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T27206 15-23-73615676 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 130459