:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Penyusunan dan rencana implementasi strategi pemasaran PT Prima Nur Panurjwan

Gumelar Hidajat; Thomas Honggo Secokusumo, supervisor; Gede Harja Wasistha, examiner; Lindawati Gani, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Saat ini industri bongkar muat di Indonesia khususnya di daerah DKI Jakarta telah berada dalam tingkat persaingan yang cukup tinggi. PT Prima Nur Panuijwan sebagai perusahaan bongkar muat yang cukup besar dan bergerak dalam industri ini pun tidak luput dari situasi seperti ini. Tesis ini memiliki tujuan untuk membantu PT Prima Nur Panuijwan menyusun strategi pemasaran yang tepat serta membuat rencana implementasi dari strategi tersebut Konsep Pemasaran Business-to-Business (B2B) dan konsep Relationship Marketing digimakan sebagai alat implementasi strategi pemasaran yang telah ditentukan. Selain itu dalam tesis ini juga disertakan berbagai rencana dan tindakan yang dapat dilakukan oleh perusahaan dalam mengimplementasikan strategi pemasaran secara efektif.

Currently, loading and unloading industry in Indonesia, particularly in DKI Jakarta is facing a significant level of competition. PT Prima Nur Panuijwan as a well established company in this business also faced this kind of situation. The purpose of this thesis is to assist PT Prima Nur Panuijwan in formulating and creating implementation plan of marketing strategy. The concepts of Business-to Business Marketing (B2B Marketing) and Relationship Marketing are used as implementation tools to implement marketing strategy. In addition, this thesis also provides various action plans that can be done by the company in order to effectively implement marketing strategy.

 File Digital: 1

Shelf
 T27205-Gumelar Hidajat.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T27205
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 64 pages ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan Pusat UI
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T27205 15-22-33792378 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 130466