:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta

Fuad Sulaimy; Tengku Ezni Balqiah, supervisor; Bambang Wiharto, examiner; Bagio Nugroho Karno, examiner ([Publisher not identified] , 2010)

 File Digital: 1

Shelf
 T27199-Fuad Sulaimy.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T27199
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 106 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T27199 15-19-522528579 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 130475