Peningkatan kinerja pelayanan publik pada balai latihan kerja dengan metode Tqm (tital quqlity management) melalui ISO 9001-2008 / Henry Mujianto
Henry Mujianto;
Amar Rachman, supervisor; Yanuar, examiner
([Publisher not identified]
, 2010)
|
ABSTRAK Dalam persaingan global, agar organisasi dapat berkembang. Organisasi harus mampumenghasilkan produk dan pelayanan dengan mutu yang lebih baik. Dalam unit organisasipemerintah, untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan perbaikan mutu dalam semua aspek yangberkaitan dengan pelayanan tersebut sehingga mampu meningkatkan kepercayaan publik. Olehkarena itu diperlukan adanya pengendalian mutu secara menyeluruh (Total QualityManagement). Paradigma baru penyelenggaraan tata pemerintahan yang efektif dan efisien perludilakukan. Untuk itu organisasi pemerintah seperti Balai Latihan Kerja dalam menerapkan TotalQuality Management melalui ISO 9001:2008 memerlukan langkah ? langkah yang tepat.Dengan pengendalian mutu secara menyeluruh dapat menjadi model kinerja pelayanan publikyang prima dan dapat memberikan standar pelayanan publik sekaligus dapat menunjangrevitalisasi - manajemen pengelolaan BLK. ABSTRACT In global competition, so the organization can flourish. Organizations must be able to produceproducts and services with better quality. In units of government organizations, to achieve thatgoal is needed for quality improvement in all aspects related to such services so as to enhancepublic confidence. Therefore we need the overall quality control (Total Quality Management).Organizing a new paradigm of governance that needs to be done effectively and efficiently. Forthat the government organizations like the Vocational Training Center in implementing TotalQuality Management through ISO 9001:2008 requires a step - the right step. With acomprehensive quality control can be a model of public service performance excellence and canprovide the standard of public services as well as to support the revitalization-BLK management |
|
No. Panggil : | T 27637 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2010 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Deskripsi Fisik : | xiii, 197 pages : illustration ; 29 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T 27637 | 15-19-635046758 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 131361 |