:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Kewajiban ingkar notaris sesuai undang-undang jabatan notaris dan kode etik notaris saat pemeriksaan atau peradilan = The obligation of notary's negative in accordance with position regulations of the notary and the notary's code of ethics during the inspection of the judicature

Miranda Laura Maria; Widodo Suryandono, supervisor; Selenggang, Chairunnisa Said, examiner; Wismar Ain Marzuki, examiner ([Publisher not identified] , 2011)

 Abstrak

ABSTRAK
tesis ini membahas ketentuan tentang apakah seorang notaris saat pemeriksaan atau peradilan atau peradilan sesuai sumpah jabatannya apakah menggunakan hak ingkar atau kewajiban ingkar. hal ini terkait dengan sumpah/janji jabatan untuk merahasiakan minuta kata atau surat-surat yang melengkapi akta tersebut. dalam penelitian ternyata tidak ditemukan ketentuan hak ingkar yang ada adakah kewajiban ingkar sehingga seorang notaris dalam pemeriksaan atau peradilan harus menggunakan kewajiban ingkar. dalam penelitian studi kasus ditemukan fakta bahwa isi akta minuta dan lampiran-lampirannya telah isampaikan oleh penggugat dalam pemeriksaan an peradilan. artinya pemohon akta kepada notaris berkenan membuka isi akta itu dalam peradilan.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T28192
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : viii, 66 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T28192 15-18-727576523 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 136440