:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Strategi membangun corporate reputation marketing bank mutiara (analisis komunikasi rebranding bank century paska krisis reputasi)

Diah Ayu Candraingrum; Eduard Lukman, supervisor; Firman Kurniawan Sujono, examiner; Pinckey Triputra, examiner ([Publisher not identified] , 2010)

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T28540
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 148 pages : illustration ; 30 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T28540 15-19-351048830 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 136964