:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Implementasi sosial media marketing pada strategi pemasaran (studi kasus pada perusahaan online agency virtual consulting dan think web)

Satria Iman Perwira; Sunarto, examiner; Irwansyah, supervisor; Firman Kurniawan Sujono, examiner; Pinckey Triputra, examiner ([Publisher not identified] , 2010)

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T28528
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 132 pages : illustration ; 30 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T28528 15-19-751350345 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 137079