:: Buku Teks :: Kembali

Buku Teks :: Kembali

Penulisan naskah public relations

oleh Prayudi (Andi, 2007)

 Abstrak

Persaingan yang semakin terbuka dan semakin kritisnya publik dalam menilai organisasi serta perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berdampak terhadap kebutuhan informasi yang semakin meningkat. Perubahan yang terjadi dalam organisasi perlu dengan cepat disampaikan kepada berbagai publik. Upaya membangun dan memelihara hubungan dengan publik menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari. , Public relations bisa dipahami sebagai fungsi manajemen yang mengelola komunikasi dalam rangka menjembatani kepentingan organisasi dengan kepentingan beragam publik untuk mencapai tujuan pengertian bersama , meningkatkan pemahaman, membangun ketertarikan, dan menumbuhkan simpati publik., Buku ini ditulis untuk mengembangkan keahlian profesional public relations, khususnya keahlian menulis. Jenis-jenis naskah tulisan yang biasa digunakan oleh praktisi untuk mengomunikasikan berbagai isu kepada beragam publik organisasi mencoba diulas secara detail. Contoh-contoh terbaru dari naskah public relations dilampirkan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman yang komprehensif.

 Metadata

No. Panggil : 659.2 Pra p
Entri utama-Nama orang :
Penerbitan : Yogyakarta: Andi, 2007
Sumber Pengatalogan: LibUI ind rda
ISBN: 9797638197
Tipe Konten: text
Tipe Media: unmediated
Tipe Carrier: volume
Edisi:
Catatan Seri:
Catatan Umum:
Catatan Versi Asli:
Deskripsi Fisik: ix, 163 pages : illustration ; 20 cm
Lembaga Pemilik: Universitas Indonesia
Lokasi:
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
659.2 Pra p 01-10-09007264 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20146372