:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis wacana iklan bahasa Indonesia keutuhan wacana dan unsur persuasif wacana iklan susu dalam majalah Ayahbunda tahun 1995

Yokebed Triwigati; Montolalu, Lucy Ruth, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999)

 Abstrak

Penelitian mengenai Analisis Wacana Iklan Indonesia ditujukan untuk mempelajari keutuhan wacana iklan dan unsur persuasifnya. Penelitian dilakukan dengan cara mcnganalisis sejumlah data yang dipilih melalui pengelompokan wacana iklan yang sering muncul dalam majalah Ayahbunda selama tahun 1995. Melalui penelitian ini diperoleh aspek yang membangun keutuhan wacana iklan, yaitu aspek leksikal, gramatikal dan semantik. Selain itu juga diperoleh unsur yang membangun wacana iklan yang bersifat persuasif.

 File Digital: 1

Shelf
 S 0200509_Analisis Wacana Iklan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S11301
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resources
Deskripsi Fisik : ix, 97: illustration; 28 cm. + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S11301 14-19-994136886 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20156142