Analisis wacana iklan bahasa Indonesia keutuhan wacana dan unsur persuasif wacana iklan susu dalam majalah Ayahbunda tahun 1995
Yokebed Triwigati;
Montolalu, Lucy Ruth, supervisor
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999)
|
Penelitian mengenai Analisis Wacana Iklan Indonesia ditujukan untuk mempelajari keutuhan wacana iklan dan unsur persuasifnya. Penelitian dilakukan dengan cara mcnganalisis sejumlah data yang dipilih melalui pengelompokan wacana iklan yang sering muncul dalam majalah Ayahbunda selama tahun 1995. Melalui penelitian ini diperoleh aspek yang membangun keutuhan wacana iklan, yaitu aspek leksikal, gramatikal dan semantik. Selain itu juga diperoleh unsur yang membangun wacana iklan yang bersifat persuasif. |
S 0200509_Analisis Wacana Iklan.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S11301 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resources |
Deskripsi Fisik : | ix, 97: illustration; 28 cm. + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S11301 | 14-19-994136886 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20156142 |