:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengajaran membaca dalam bahasa Inggris di SMA (semester 1) sebuah pendekatan komunikatif?

Faizah; Luhukay, Ida Ratna, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1994)

 Abstrak

Masalah yang dibahas dalam skripsi ini adalah apakah bahan pengajaran membaca dalam bahasa Inggris di SMA di Indonesia sudah mencerminkan pendekatan komunikatif seperti yang diharapkan pada Kurikulum 1984. skripsi ini bertujuan untuk menganalisis apakah bahan pengajaran membaca dalam buku bahasa Inggris la untuk SMA terbitan Balai Pustaka yang berfungsi sebagai buku teks wajib untuk SMA di Indonesia sudah mencerminkan pendekatan komunikatif sebagaimana yang diharapkan pada Kurikulum 1984. Teori yang digunakan adalah teori pengajaran bahasa dengan pendekatan komunikatif. teori pemilihan bahan bacaan dan teori tes membaca. Dari hasil analisis dapat ditarik suatu kesimpulan bahwa bahan pengajaran dalam buku Bahasa Inggris la untuk SHA tersebut belum mencerminkan pendekatan komunikatif sebagaimana yang diharapkan pada kurikulum 1984.

 File Digital: 1

Shelf
 Faizah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S13920
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1994
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : iii, 79 lembar ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S13920 14-20-636804715 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20158088