Pemilihan teks otentik sebagai bahan pelajaran di tingkatan II : suatu usaha klasifikasi berdasarkan jenis wacana dan tujuan pengajaran
Sri Ambar Wahyuni Prayoga;
Benny Hoedoro Hoed, supervisor; Muljanto Sumardi, supervisor; Rahayu Hidayat, supervisor
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1979)
|
Pengajaran bahasa Prancis dewasa ini. Disebabkan oleh perkembangan ilmu bahasa dan dihadapi kepada tuntutan yang berasal dari perkembangan ilmu pengetahuan baru, di mana komunikasi dan pertukaran sosial budaya memegang peranan penting, maka timbullah perubahan-perubahan dalam pengajaran bahasa asing, termasuk bahasa Prancis |
Pemilihan teks S 7900289.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S14448 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1979 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | ii, 197 lembar ; 28 cm. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S14448 | 14-22-55752123 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20158437 |