:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pencitraan perempuan dalam iklan mobil : aplikasi konsep the self dan other

Endang Sulistyowati; Lilawati Kurnia, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2006)

 Abstrak

Advertisement is one of the many facets of culture but has a deep influence to us. The influence is not only in the sociopsychology area but underneath it lies a set of ideology. To reveal this set of ideology will be the task of this thesis. Using the theory of Simone de Beauvoir, _the self_ and the other concept, this thesis will show how the ideology of patriarchy embedded in the body of advertisement.

 File Digital: 1

Shelf
 Endang Sulistyowati.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S14583
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2006
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : v, 80 lembar ; ill. ; 28cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S14583 14-21-717020593 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20158752