:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Bibliografi isue-isue perempuan di Indonesia dari makalah-makalah hasil seminar/lokakarya di Perpustakaan Kalyanamitra disertai anotasi

Astrid Chrisafi; Kalangie-Pandey, A.A.M., supervisor; Ike Iswary Lawanda, examiner; Nina A. Martini, examiner ([Publisher not identified] , 1996)

 Abstrak

Penelitian ini dimaksudkan untuk menyusun Bibliografi Isue-isue Perempuan di Indonesia dari makalah-makalah hasil Seminar/Lokakarya di Perpustakaan Kalyanamitra disertai dengan anotasi. Selain itu panelitian ini bertujuan memberi gambaran mengenai isue-isue perempuan yang sering dibicarakan dan paling banyak terdapat dalam koleksi Perpustakaan Kalyanamitra. Penelitian ini menggunakan.tipe penelitian deskriptif yang bertujuan untuk membuat deskripsi, gambaran secara sistematis faktual dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat_sifat serta hubungan antar fenomena yang diselidiki. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa makalah dengan isue-isue perempuan yang paling banyak terdapat di perpusta_kaan Kalyanamitra adalah mengenai Perempuan dan Pekerjaan yaitu 85 entri atau 0.28% dari seluruh entri yang berjumlah 302. Isue yang paling sering dibicarakan dalam seminar-seminar juga mengenai Perempuan dan Pekerjaan, dibahas tidak hanya dalam seminar khusus mengenai Perempuan dan Pekerjaan tetapi Juga dibahas dalam seminar-seminar lain dengan topik yang berbeda.

 File Digital: 1

Shelf
 Astrid Chrisafi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S15170
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 1996
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : ix, 130 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S15170 14-19-846379605 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20158964