Full Description
| Cataloguing Source | LibUI ind rda |
| Content Type | text (rdacontent) |
| Media Type | unmediated (rdamedia); computer (rdamedia) |
| Carrier Type | volume (rdacarrier); online resource (rdacarrier) |
| Physical Description | vii, 123 pages : illustration ; 28 cm |
| Concise Text | |
| Holding Institution | Universitas Indonesia |
| Location | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
- Availability
- Digital Files: 1
- Review
- Cover
- Abstract
| Call Number | Barcode Number | Availability |
|---|---|---|
| S15504 | 14-19-788522678 | TERSEDIA |
| No review available for this collection: 20159154 |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini mengenai mengenai Information Literacy di perpustakaan TL Robertson dan Pendidikan Pemakai di FSUI, Depok ini telah dilakukan pada bulan Juli 1994 - Maret 1995. Tujuannya adalah untuk memperoleh gambaran tentang Information Literacy yang diselenggarakan oleh perpustakaan TL Robertson dan program Pendidikan Pemakai di perpustakaan FSUI dan untuk melihat apakah program pendidikan pemakai dan Information Literacy sama atau berbeda ditinjau dari kriteria lamanya pelaksanaan, materi pelaksanaan, media yang digunakan, metode yang digunakan dan pesertanya.
Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif eksploratif dan pengumpulan data adalah pengumpulan data kualitatif yaitu mengungkapkan hasil penelitian dalam bentuk verbal.
Hasilnya menunjukkan bahwa kedua program tersebut pada dasarnya sama hanya tingkat peralatan yang dipakai pada program Information Literacy lebih canggih daripada program Pendidikan Pemakai.
Penelitian ini mengenai mengenai Information Literacy di perpustakaan TL Robertson dan Pendidikan Pemakai di FSUI, Depok ini telah dilakukan pada bulan Juli 1994 - Maret 1995. Tujuannya adalah untuk memperoleh gambaran tentang Information Literacy yang diselenggarakan oleh perpustakaan TL Robertson dan program Pendidikan Pemakai di perpustakaan FSUI dan untuk melihat apakah program pendidikan pemakai dan Information Literacy sama atau berbeda ditinjau dari kriteria lamanya pelaksanaan, materi pelaksanaan, media yang digunakan, metode yang digunakan dan pesertanya.
Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif eksploratif dan pengumpulan data adalah pengumpulan data kualitatif yaitu mengungkapkan hasil penelitian dalam bentuk verbal.
Hasilnya menunjukkan bahwa kedua program tersebut pada dasarnya sama hanya tingkat peralatan yang dipakai pada program Information Literacy lebih canggih daripada program Pendidikan Pemakai.