Deskripsi Lengkap
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text (rdacontent) |
Tipe Media : | unmediated (rdamedia); computer (rdamedia) |
Tipe Carrier : | volume (rdacarrier); online resource (rdacarrier) |
Deskripsi Fisik : | vii, 123 pages : illustration ; 28 cm |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
- Ketersediaan
- File Digital: 1
- Ulasan
- Sampul
- Abstrak
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S15504 | 14-19-788522678 | TERSEDIA |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20159154 |
Abstrak
ABSTRAK
Penelitian ini mengenai mengenai Information Literacy di perpustakaan TL Robertson dan Pendidikan Pemakai di FSUI, Depok ini telah dilakukan pada bulan Juli 1994 - Maret 1995. Tujuannya adalah untuk memperoleh gambaran tentang Information Literacy yang diselenggarakan oleh perpustakaan TL Robertson dan program Pendidikan Pemakai di perpustakaan FSUI dan untuk melihat apakah program pendidikan pemakai dan Information Literacy sama atau berbeda ditinjau dari kriteria lamanya pelaksanaan, materi pelaksanaan, media yang digunakan, metode yang digunakan dan pesertanya.
Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif eksploratif dan pengumpulan data adalah pengumpulan data kualitatif yaitu mengungkapkan hasil penelitian dalam bentuk verbal.
Hasilnya menunjukkan bahwa kedua program tersebut pada dasarnya sama hanya tingkat peralatan yang dipakai pada program Information Literacy lebih canggih daripada program Pendidikan Pemakai.
Penelitian ini mengenai mengenai Information Literacy di perpustakaan TL Robertson dan Pendidikan Pemakai di FSUI, Depok ini telah dilakukan pada bulan Juli 1994 - Maret 1995. Tujuannya adalah untuk memperoleh gambaran tentang Information Literacy yang diselenggarakan oleh perpustakaan TL Robertson dan program Pendidikan Pemakai di perpustakaan FSUI dan untuk melihat apakah program pendidikan pemakai dan Information Literacy sama atau berbeda ditinjau dari kriteria lamanya pelaksanaan, materi pelaksanaan, media yang digunakan, metode yang digunakan dan pesertanya.
Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif eksploratif dan pengumpulan data adalah pengumpulan data kualitatif yaitu mengungkapkan hasil penelitian dalam bentuk verbal.
Hasilnya menunjukkan bahwa kedua program tersebut pada dasarnya sama hanya tingkat peralatan yang dipakai pada program Information Literacy lebih canggih daripada program Pendidikan Pemakai.