:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Makna iklan diet pada majalah non-no terhadap wanita muda Jepang

(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007)

 Abstrak

Majalah Non-No merupakan salah satu majalah wanita Jepang yang terbit pada tahun 1971. Majalah yang terbit dwi mingguan ini ditujukan kepada kelompok wanita muda, dengan usia antara 18 hingga 23 tahun. Rubrik yang ada di majalah Non-No antara lain: rubrik fashion, kecantikan, diet, waktu luang, gaya hidup, dan lain sebagainya. Rubrik-rubrik tersebut seringkali menampilkan model yang bertubuh kurus. menurut peneiitian, banyak wanita Jepang mengaku ingin memiliki tubuh kurus seperti model tersebut. Dengan adanya kenyataan seperti itulah, terdapat berbagai ikian produk diet pada Majalah Non-No, yang sasarannya adalah wanita muda Jepang yang ingin menurunkan berat badannya. Namun bagaimana iklan produk diet yang ada di majalah Non-No dapat mempengaruhi pembacanya, sehingga mereka mau melakukan diet dengan produk tersebut? Kecenderungan iklan diet dalam mempengaruhi pembacanya akan dianalisa melalui teori stimulus respons dari teori semiotika.

 File Digital: 1

Shelf
 S 0700136_Makna Iklan Diet_.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S13554
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : 74 lembar : ill.; 30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S13554 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20159900