:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Penyusutan arsip : studi kasus di Pusat Administrasi Fakultas Teknik Universitas Indonesia

Riyan Adi Putra; Anon Mirmani, supervisor; Fuad Gani, examiner; Yohanes Sudarmono, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Skripsi ini membahas gambaran kegiatan penyusutan arsip di Pusat Administrasi Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Masalah yang ada dalam penelitian ini adalah bagaimana PAF Teknik melakukan kegiatan penyusutan arsip. Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan Cara PAF Teknik UI melakukan penyusutan arsip. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif berbentuk studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Hasil Penelitian ini menyarankan agar PAF Teknik UI menggunakan jadwal retensi dalam melakukan penyusutan dan menambahkan sumber daya manusia yang memiliki latar belakang kearsipan.

This study focuses on describing the records disposition activity at Pusat Administrasi Fakultas Teknik Universitas Indonesia. The problem discussed in this study is the way PAF Teknik UI manages their records disposition activity. This study involves descriptive research method in the form of case study and qualitative approach. The result of this research recommended that PAF Teknik Ul applies retention schedules in their records disposition activity and also employ human resources with proper archiving background.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S15700
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 66 pages : 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S15700 14-17-446010482 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20160954