:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Perancangan ulang pembuatan alat bantu Swing untuk mengurangi kegagalan Product pada saat pergantian Lorry pada industri bahan bangunan dengan metode Quality Function Deployment (QFD) = Redesigning swing aids tools to reduce failure product while substitution Lorry at the building materials industry using quality function develoyment method

Pawenary; Teuku Yuri M. Zagloel, supervisor; Erlinda Muslim, supervisor; Yadrifil, examiner; Fauzia Dianawati, examiner; Dendy Ishak, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Kegagalan produk adalah kondisi dari suatu produk yang tidak sesuai dengan maksud atau tujuan yang diinginkan. Pengendalian kegagalan produk ini adalah suatu sistem verifikasi dan penjagaan / perawatan dari suatu tingkatan kualitas produk atau proses yang dikehendaki dengan cara perencanaan yang seksama, pemakaian peralatan yang sesuai, inspeksi yang terus menerus, serta tindakan korektif dan inovatif apabila diperlukan. Perancangan dan redesign untuk perbaikan alat bantu ini akan menggunakan empat metode yaitu; focus group discussion, quality function development, design of manufacture dan cost and benefit analysis. Adapun keuntungan dari penelitian ini adalah dapat meningkatkan output dan dapat meningkatkan profit margin perusahaan.

Product failure is the condition of a product that does not desired with our purpose or goal. Failure control of this product is a system for verification and custody / level maintenance of quality desired product or process by careful planning, use of appropriate equipment, continuous inspection, as well as corrective and innovative actions. Four methods will be use for designing and redesigning to improve the tool: focus group discussions, quality function development, manufacture and design of cost and benefit analysis. The advantage of this research is to increase output and improve our profit margins.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T28808
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 91 pages : illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T28808 15-18-462157973 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20173484