Sistem database untuk aplikasi era baru direct marketing.
Fary Muhamad Farghob;
Yusuf Yahya, supervisor
(Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1992)
|
Penerapan konsep Era Baru Direct Marketing segera akan melanda Indonesia. Konsep marketing yang saat ini begitu populer di negara-negara maju tak akan berjalan tanpa dukungan dari sistem database yang terintegrasi, yang sering disebut sebagai Database Marketing. Dalam skripsi ini akan diberikan gambaran praktis, yaitu suatu penuntun mengenai asek-aspek yang harus diperhatikan dan langkah-langkah utama perancangan Database Marketing System yang diopersikan secara in-house, berikut illustrasi penggunaannya yang membedakan sistem ini dari database biasa, dengan keunggulan informasi yang dihasilkan oleh analisis statistik untuk mendukung proses decision making dalam strategi marketing suatu pemsahaan. |
S-Fary Muhamad Farghob.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1992 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | vi, 88 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-20-484628907 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20180452 |