:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

KTSP sebagai kurikulum pendidikan nasional dan relevansinya dengan teori komunikasi Jürgen Habermas = KTSP as a curriculum of national education and the relevance with Jürgen Habermas theories of Communication

Hery Dwi Prasetyo; Mohamad Fuad, supervisor; Naupal, examiner; Embun Kenyowati Ekosiwi, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Skripsi ini membahas mengenai KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). KTSP merupakan sistem kurikulum nasional yang diselenggarakan di setiap sekolah formal tingkat dasar dan menengah. Skripsi ini menelaah relevansi antara KTSP dengan Teori Komunikasi Jurgen Habermas. Serta kaitannya dengan permasalahan ideologi di dalam aspek pendidikan.

Abstract
This graduation project is about to explain KTSP. KTSP is a national curriculum that organized in level basic and elementary formal school. This graduation project is about to analyze relevance between KTSP and Habermas' theories of communication. And it's connection with problem of ideologies in aspect of education.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S222
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 81 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S222 14-24-16400833 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20232256