KTSP sebagai kurikulum pendidikan nasional dan relevansinya dengan teori komunikasi Jürgen Habermas = KTSP as a curriculum of national education and the relevance with Jürgen Habermas theories of Communication
Hery Dwi Prasetyo;
Mohamad Fuad, supervisor; Naupal, examiner; Embun Kenyowati Ekosiwi, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011)
|
Skripsi ini membahas mengenai KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). KTSP merupakan sistem kurikulum nasional yang diselenggarakan di setiap sekolah formal tingkat dasar dan menengah. Skripsi ini menelaah relevansi antara KTSP dengan Teori Komunikasi Jurgen Habermas. Serta kaitannya dengan permasalahan ideologi di dalam aspek pendidikan. Abstract This graduation project is about to explain KTSP. KTSP is a national curriculum that organized in level basic and elementary formal school. This graduation project is about to analyze relevance between KTSP and Habermas' theories of communication. And it's connection with problem of ideologies in aspect of education. |
|
No. Panggil : | S222 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 81 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S222 | 14-24-16400833 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20232256 |