:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Kepuasan pemustaka terhadap kinerja pustakawan referens di Resource & Learning Center Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia = User's satisfaction towards reference librarian's performance at Resource & Learning Center Post Graduate Faculty of Economy University of Indonesia

Misbahul Ilmi; Siti Sumarningsih, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang kepuasan pemustaka terhadap kinerja pustakawan referens di Resource & Learning Center Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi Universiatas Indonesia. Dalam skripsi ini terdapat juga bahasan mengenai upaya-upaya yang telah dilakukan pustakawan referens dalam melayani pemustaka. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dan melakukan wawancara. Responden dalam penelitian ini adalah pemustaka RLC PS FE UI yang pernah memiliki pengalaman dalam memanfaatkan jasa. Sedangkan wawancara dilakukan kepada pustakawan referens untuk mengetahui upaya apa saja yang telah dilakukan dalam melayani pemustaka. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa pemustaka merasa puas dengan kinerja pustakawan referens di RLC PS FE UI.

The focus of this study is User's Satisfaction towards Reference Librarian's Performance at Resource & Learning Center Post Graduate Faculty of Economy University of Indonesia. This study also investigates the efforts of Reference Librarian to serve the users. Data collection techniques used by questionnaire and interview. Respondents in this research are RLC PS UI's users, who have been served by reference librarian. And interview is adressed to reference librarian at RLC PS FE UI to find out their efforts in serving the users. This research showed that RLC PS FE UI's users satisfied by reference librarian's performances.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S241
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 63 hlm. ; 30 cm. + Lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S241 14-22-09470375 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20233061