Pola wilayah Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah (Studi kasus Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kota Depok)
L. Manik Mustikohendro;
Tris Eryando, supervisor; Maria Hedwig Dewi Susilowati, supervisor; Eko Kusratmoko, examiner
([Publisher not identified]
, 2007)
|
ABSTRAK Pendidikan merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia dalam menjalankankehidupan bermasyarakat. Salah satu bentuk dari kehidupan bermasyarakatadalah dengan interaksi antara lingkungan non-fisik atau dengan lingkungan fisik.Proses interaksi ini memerlukan suatu keseimbangan didalam lingkungan itusendiri maupun dengan lingkungan yang lain. Untuk menjaga keseimbangantersebut, akan muncul permasalahan yang disebabkan karena adanyaperbedaan, perbedaan ini terjadi karena lokasi lain maupun latar belakang darisetiap lingkungan.Salah satu masalah pengelolaan pendidikan pada satuan pendidikan SekolahDasar dan Madrasah Ibtidaiyah adalah pemerataan pendidikan yang melingkupimutu dalam kaitannya dengan pemerataan pelayanan pendidikan. Pendidikanmerupakan subsistem dari sistem yang lebih besar dalam suatu ruang yangdidalamnya terjadi interaksi. Kajian keruangan merupakan pendekatan dalammelihat pola interaksi antar subsistem, sebagai langkah untuk merencanakanpengelolaan pendidikan. |
T39428-L. Manik Mustikohendro.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | T39428 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2007 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 84 pages : illustration ; 29 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T39428 | 15-19-502802669 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20236569 |