:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Quantity surveying peran dan manfaatnya pada jasa konstruksi. Studi kasus pada pembangunan Gedung Perkantoran Duetsche Bank Building.

Cecep Yoesmadi Riewan; Djoko M. Hartono, supervisor ([Publisher not identified] , 2001)

 Abstrak

ABSTRAK
Tugas Akhur ini bertujuan untuk mengetahui peran dan manfaat Quantity Surveying yang dilakukan oleh konsultan Quantity Surveyor pada jasa konstruksi. Proyek yang dipilih untuk studi kasus tugas akhir ini adalah proyek pembangunan Gedung perkantoran Deutsche Bank di jalan Imam Bonjol Jakarta.
Tugas akhir ini merupakan pernbahasan terhadap Quantity Surveying yang dilakukan olelt konsultan Quantity Surveyor yang berkaitan dengan peranannya pada jasa konstruksi dunulai dari masa disain sampai dengan masa pelaksanaannya.
Analisa dilakukan dengan meninjau tahapan-tahapan pada proses konstmksi, yaitu enam (6) tahap pada masa disain yang terdiri Bari tahap kelayakan, tahap garis besar usulan, tahap perencanaan disain, taltap pengembangan disain, tahap dokumentasi tender dan tahap pemeriksaan tender serta dua (2) tahap pada masa pelaksanaan yaitu tahap konstruksi dan taltap penilaian akhir.
Hasil analisa menunjukkan adanya peran dan manfaat Quantity Surveying yang dilakukan oleh konsultan Quantity Surveyor pada jasa konstruksi dalam lial ini pada proyek pembangunan Gedung perkantoran Deutsche Bank.
Peran dan manfaat Quantity Surveying yang dilakukan oleh konsultan Quantity Surveyor terbagi dua yaitu peran dalam merencanakan biaya dan peran dalam mengendalikan biaya.

 File Digital: 1

Shelf
 S35668-Cecep Yoesmadi Riewan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S35668
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2001
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : x, 46 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S35668 14-19-625459019 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20239125