:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Engine cooling system design for FSAE Car 2005

Aryadi Putra; Dekkers, Wim, supervisor; Kosse, Vladis, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006)

 Abstrak

Judul dari tugas akhir ini adalah "Engine Cooling System for FSAE Car 2005" sebagai bagian dari keikut sertaan QUT Motorsport di Formula SAE Australasia 2005. Tugas akhir ini dikeijakan dengan pokok masalah yaitu merancang bangun sistem pendingin. Ada dua hal yang tercakup dalam tugas akhir ini yaitu merancang radiator dan memilih komponen-komponen sistem pendingin lainnya.
Tujuan dari tugas akhir ini adalah membuat sistem pendingin yang mampu bekerja dengan baik sesuai fungsinya. Dalam pengerjaan tugas akhir ini, subyek heat transfer dan temlodinamika menjadi bagian penting dan utama. Tugas akhir ini dikeijakan dengan bimbingan Assoc-Lecturer DR Wim Dekkers dan Senior Lecturer DR Vladis Kosse. Dikarenakan merupakan bagian dari proyek sebuah tim, hal ini juga tidak lepas dari hasil diskusi dengan ketua tim dan anggota tim lainnya.

This project is an “Engine Cooling System Design for FSAE Car 2005” as QUT Motorsport participation in Formula SAE Australasia competition in 2005. The project was done with several main issues in addressing and designing a cooling system and a compact heat exchanger named radiator. To accomplish the design, proper selection of other cooling system components was done.
The aim of this project was to build and design a functionally successful engine cooling system to control engine temperature. Heat transfer and thermodynamics topics play an important role in this project as heat transfer study is the main subject. The work of thies project was undertaken by writer under supervision Assoc. Lecturer DR Wim Dekke it was also done in compromising with team leader and other team members.

 File Digital: 1

Shelf
 S38082-Aryadi Putra.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S38082
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : v, 56 hlm. : ill. ; 28 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S38082 14-22-09464959 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20241763